Minggu, 11 Mei 2008

whaahaa,,,if my mouth can be stoped!!!

hhuuuu...
terakhir nulis blog isinya ttg si 'say'
sekarang ga da progress,,hahaha ngarep!!!
mungkin gw terlalu sesumbar kali ya,,kata temen gw seh ga boleh gembar-gembor karena di dunia itu g ada yg pasti. maybe yes!!!
okey now, WHat Should I do???

btw, taun ini kayana gw g akan kos lg neh,,mau bolak-balik pdl-nangor..
kasian juga si ortu klo maksa kos secara adek gw maw masuk sma,,(dia lulus n masuk sma yg rada mentereng getoh..)
lagian skr agak2 ga nyaman lagi diem di nangor,,soalnya kaya kaosnya dimu,
Pernah Patah Hati di JAtinangor,hehehe
tapi gw cinta sama Jatinanjer nan gersang,,soalna tu kota ngasih pengalaman hidup yg sangat berarti yg gw yakin ga kan sama klo gw milih kota lain.
pokonya kota mahasiswa bangets,,bangets lah...ga ada duanya...

Tidak ada komentar: