Kamis, 12 Juni 2008

i've been in quarter life crisis now!!!

huhhh, akhirnya gue sekarang mengalami fase itu .
QUARTER LIFE CRISIS
fase dimana gue ngerasa kehilangan arah,krisis percaya diri, jadi ngerasa nggak berguna, dan pencarian achievement yg telah gue dapat selama ini.
Damn, kenapa munculnya disaat gue baru menginjak angka 20??? dimana sifat2 anak kecil gue masih belum keluar semuanya,yan intinya gue belum siap menghadapi ini semua.
semua berawal dari interview magang sialan itu.ketidakmampuan gue dalam menghandle interview itu menyebabkan gue mempertanyakan kembali apa yang selama ini gue dapat. apa yang selama ini gue lakukan, dan apa yang selama ini gue pikir.
mengapa dari setelah itu, gue jadi berpikir gue nggak punya apa-apa. mungkin itu jadi memnginghatkan gue agar gue jangan arogan. tapi apakah selama ini gue arogan??atau gue emang arogan tapi guenya nggak nyadar?
shit, gue jadi nggak kenal diri sendiri.
kena semuanya harus terjadi sekarang???

Tidak ada komentar: