Rabu, 19 Maret 2008

'pekerja social'

'yang menggerakan kita buat kerja social ya cuma nafsu' celoteh haekal.

haduhh,,iyha juga seh klo dipikir2 kerja social kaya jd pengurus hima, yang gerakin kita buat hima yang cuma nafsu. dibayar kaga, nguras waktu dan tenaga malah iyha.

perkenalkan, saya Irma Rosdiana, npm: 210203060004, mahasiswa fikom-unpad, sub-program study d3 kehumasan (PR-PR gt deh). sekarang menjabat sebagai pekerja social jadi manager (kegaian cuy!!!) pendidikan di hima buat kepengurusannya si ria. niat suci ingin memajukan pendidikan indonesia (ceilehh..) membuat saya termotivasi milih divisi pendidikan. yang konkretnya mah,,minterin anak2 kehumasan (hehe,,kaya yg pinternya aja) ya seengaknya sama 2 belajar..
tapi setelah disodorkan sejumlah jobdesk dan tetek (bukan t**e) bengeknya, jadi...pusing!!! banyak yang harus dikerjain dari awal lagi..hadeuhhh..
pesimislah saia,,dan hati berkata:"mampukah sayah???" tapi saya mencoba untuk tak pesimis soalnya kagak baik buat kesehatan katanya.
jadi dilandasi dengan tanggung jawab sosial yang tinggi dan nanggung kecebur (hahaha) saya akan menjalankan tugas mulia ini dengan penuh penuh keikhlasan dan sabar, kaya yg si fahri bilang:iklas dan sabar.hahahaha

'pekerja social' apa seh bayarannya klo bukan duit yg didapet???
kepuasan bathin kali ya..ya masuk akal lah...kaya kita niat nolong orang jatoh aja,,klo bukan sisi humanisme kita yang keluar,,kita ga bakal mw nolong. dan hebatnya rasa humanisme itu datengnya ga dipaksa datang gitu aja secara alami. mungkin itu juga yg dimaksud haekal tentang nafsu yang gerakin kita buat kerja sosial. nafsu yang jadi beberapa motivator, kita ngelakuin beberapa hal yang manusiawi.
dan, semoga saia masih punya nafsu untuk menjadi pekerja sosial.

Tidak ada komentar: