Rabu, 19 Maret 2008

sepenggal kisah sebelum pulang....

horee,,libur telah tiba!!!
biasa aja seh, minggu-minggu sebelumnya juga setiap kamis-jumat saya libur, jadi kaga ngepek.
sebelom pulang beresein dulu tugas eit,,,salah pengalaman bathin ttg benefit Com.Rel yg sebenarnya males ngerjain,,ya klo bukan tugas ma ga kan dikerjain,,halahh ribet.

pas lagi ngerjaen tugas, datanglah sang juru penyelamat,,el Thizy datang menyalurkan kebutuhan biologis kita. terus kita makan bareng deh. dikamar (kamar saya larasati 109) yang makan, saya, si Keyko, Hani n Fitri. kita makan dengan lahapnya kaya dari Sd ga Pernah makan. hhmm...
setiap kita melakukan ritual tsb. bareng2 apalagi yang melibatkan fitri sebagi peserta makan bareng,,saya selalu merasa dunia emang ga adil...ko ada orang yang makannya audubillehh amit-amit tapi ga gendut-gendut,,hiikss, hiduph semakin sulit tatkala memikirkannya,,,
padahal ada orang yang jumpalitan pengen kurus dan terseok-seok ngatur porsi makan kaya saia. hhmn..sungguh terlalu.
si Fitri suka ngeluh sama nafsu makannya yang berlebih dan dia pingin gede-an badannya,,dalam hati "whaaaa,,,dunia emang ga adil" kenapa tuhan menciptakan mahluk kaya Fitri?? hehe...sowry Fit, bukannya saya menyesali kehadiranmu di dunia ini.tapi aneh aja makanan yg selama ini lo makan perginya kemana. apa cuma numpang lewat aja dan berakhir dipembuangan,,sungguh-sungguh terlaluu,,,
tapi apa mau dikata??? itu mah emang udah nasip..ya sudahlah terima sajah...

BTW, saya kan mau pulang,,pas nyampe rumah pasti disuguhi sejumlah kisah yang dalam hati saya suka ngomong sendiri 'ko datengnya pas saya lagi dirumah seh?' biasanya kisah itu berupa masalah2 keluarga..hhmm,,,emang udah konsekwensinya seh namanya juga anggota keluarga pasti dilibatin juga dalam masalah2nya yang kadang suka melahirkan niat buat kabur,,tapi kabur kemane ke kosan?? hahah sama ajah,,gpp yang penting niat..sholat aja klo baru niat udah dapet pahala,hahaha
semoga aja pas saya nyampe ntar, ga da sekelumit problematika hidup yang mengharuskan saya minggat dari rumah,,haduhhh serem amat...hahaha

1 komentar:

L.S.F 'eleseph' mengatakan...

agh,,,,,,,
ceu2 kau ny knp musti gw yg jd sa2ran?????
apakah kau sbgtu dendam nyah ma gw???
gyahahaha,,,,,,,,
gw ngerasain dunia ni sungguh kejam...
knp slalu gw yg jd korban...
bnyak yg bilang gw cacingan lah...
apa lah...
tapi gw punya satu keyakinan..
klo gw SEHAT!!!
huahuahuahua....
apa pun mereka bilang,gw terima dengan lapang dada...eh lapang dada apa besar dada yak??
hahaha.....
y sudah lah...marilah kita tanamkan rasa kedamaian dalam hati kita sehingga tidak adanya rasa keirian(hahaha....)
yuk ah mkan eltizy lage...
gw laper niy...
huahuahua....
peace girl...